Selasa, 29 Juni 2010

Do You Have Dreams ?

Impian dimulai dari sebuah gagasan atau naluri, semacam pikiran yang berkata, "Aku harus jadi...., aku akan...., Tahu, tidak...?" Impian boleh jadi adalah perasaan yang kita miliki sejak lama, seperti keinginan menjadi peraih medali emas olimpiade, atau gagasan baru yang selalu mengganggu kita setiap hari... Saat kecil, banyak anak-anak yang ingin menjadi pemain sepak bola profesional dengan bayaran paling tinggi di dunia, menjadi pemadam kebakaran, astrounut, atau seorang dokter, dan 20 tahun kemudian sambil duduk dibelakang meja, dan mereka bertanya tanya mengapa hidup mereka tidak berarti dan begitu menyedihkan.. Impian masa kecil mereka sudah diada, impian mereka telah musnah dan mungkin digantikan oleh impian orang lain, tetapi kemungkinan besar impian mereka dihancurkan oleh "akal sehat","sikap realistis", atau pendapat orang lain. Impian memang tidak akan terwujud tanpa usaha keras. dan semua itu menghasilkan sebuah arti tentang Impian yang menyebutkan bahwa Impian adalah : "PERASAAN YANG TERUS MENGHANTUI PIKIRAN KITA"

Apapun yang terjadi, kemana pun pikiran kita mengarah sepertinya perasaan selalu kembali. Inilah vsisi yang kita hidupkan setiap paginya, dan hal terakhir yang kita bayangkan sebelum tidur. Setiap kali kita memikirkan hal itu, gagasan di benak kita menjadi semakin jelas dan di isi oleh banyak detail. Kita tidak hanya ingin meraih medali emas olimpiade atau melihat diri kita diatas podium dengan medali tergantung di leher, dan kita juga merinding ketika mendengar lagu kebangsaan dimainkan. (itulah bagaimana impian menjadi terlihat begitu nyata) Impian membuat kita bersemangat, bergairah, dan menjalani hidup. Kita tidak sabar ingin melompat dari tempat tidur untuk mengejar impian itu. Impian itu memberi makna dalam hidup kita. Dan itulah sebetulnya motivator terbesar kita. "IMPIAN ADALAH PERASAAN YANG TERUS MENGHANTUI DAN MENDORONG KITA"

Impian besar membuat ketahanan yang sangat dahsyat bagi si pemimpi. Apaun impian anda, yang pasti anda juga harus memiliki gairah besar di hati, visi yang sangat jelas, perasaan betapa menyenangkannya ketika kita telah hidup dalam impian impian kita pada suatu hari. Untuk meraih prestasi dibidang apapun dibutuhkan komitmen yang tinggi. Orang berprestasi tinggi memiliki impian yang membantu mereka melalui masa-masa tidak menyenangkan yang memang dibutuhkan, dan sering kali masa-masa itu terasa begitu sulit dan mematahkan semangat untuk menuju puncak kesuksesan. dan kembali lagi seberapa kuat impian yang kita miliki. Selama kekuatan impian lebih besar, pasti impian-impian kita menjadi kenyataan. Beranilah bermimpi, bersikaplah seolah olah impian yang kita miliki sudah terwujud, percayai hal itu dengan penuh keyakinan, dan kita hanya tinggal menunggu semua impian-impian kita terwujud!!


sumber:gegedreams.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

para OBLO